Resep Kue Kering Lidah Kucing Enak dan Mudah

Resep Kue Kering Lidah Kucing Enak dan Mudah - Resep kue kering lidah kucing bukanlah resep kue kering yang terbuat dari lidah kucing sesungguhnya. Lidah kucing hanyalah perumpamaan karena bentuk dari resep kue kering lidah kucing enak mirip seperti lidah kucing, maka dari itu diberi nama Resep Kue Kering Lidah Kucing Spesial. Pada kali ini Resep Kue Kering akan berbagi Resep Kue Kering Lidah Kucing kepada bunda, cara membuat kue kering lidah kucing cukup sederhana dan tidak membutuhkan wak tu yang lama. Serta bahan untuk membuat kue kering lidah kucing juga mudah didapatkan dipasar ataupun supermarket. Jika bunda ingin membuat sendiri kue kering lidah kucing dirumah, berikut Cara Membuat Resep Kue Kering Lidah Kucing.

lidah kung enak, resep kue lidah kucin, resep kue kering lidah kucing enak, cara membuat

Resep Kue Kering Lidah Kucing Enak dan Mudah

Bahan Kue Lidah Kucing
  • 80 gram margarin
  • 20 gram mentega tawar
  • 20 gram gula halus
  • 30 gram putih telur
  • 75 gram tepung terigu, ayak
  • 75 gram cheddar, parut

Cara Membuat Kue Lidah Kucing
  1. Olesin loyang dengan margarin. Panaskan oven dengan suhu 160 C.
  2. Kocok margarin, mentega tawar, dan gula halus selama 1-2 menit. Masukkan putih telur. Lanjutkan mengocok selama 2 menit.
  3. Masukkan tepung terigu dan keju. Aduk hingga rata. Masukkan de dalam kantong segitiga. Semprotkan ke loyang lidah kucing.
  4. Panggang hingga matang. Angkat dan biarkan sejenak hingga dingin. Simpan dalam wadah kedap udara.
Demikian resep kue kering lidah kucing spesial persembahan dari Resep Kue Kering, jika ada yang kurang bunda mengerti dari cara membuat kue kering lidah kucing diatas. Bunda tidak usah sungkan untuk bertanya tentang Cara Membuat Resep Kue Kering Lidah Kucing Enak dan Mudah.

Related Posts: